Welcome to my Blog !!

Say what you want to say when you have time

Welcome to my blog

Wah akhir nya punya blog juga. Cape juga utak-atik blog selama 1 jam di meja komputer(sebenarnya sambil nonton TV he he he) .

Yah….sebelum nya di tempat asal saya, saya gak kepikir untuk buat blog seperti ini (walau masi cupu he he he) namun setelah kuliah di jakarta khususnya di Univ.Bina Nusantara, Pak Tri Djoko Wahjono (dosen Algoritma&Pemograman saya) menyarankan untuk buat blog. Banyak blogger di dunia yang sekarang da sukses & terkenal hanya karena karya2 atau artikel2 yang di post di blog nya banyak di gemari kaum dunia maya.          Yah coba2 deh buat blog dan akhir nya jadi de.

Oh ya sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Tri Djoko Wahjono yang telah menyarankan saya tuk membuat blog ini dan juga kepada teman baik saya Chaz yang telah membantu say dalam membuat blog ini dan blog ini nanti nya akan diisi dengan Puisi, Berita2 dan juga pengalaman yg saya alami setelah menginjakkan kaki di bangku kuliah.

Mudah2an isi dari blog ini bermanfaat dan di sukai bagi yang membaca nya !!

Thanks 4 viewing my Blog.

 

Nov 30, 2007 - Posted by | My Story

No comments yet.

Leave a Reply

