Welcome to my Blog !!

Say what you want to say when you have time

Delapan Hal yang “Anti” Dilakukan Pria


 

Anda mungkin sering bertanya-tanya mengapa kaum lelaki sering anti melakukan beberapa hal sederhana, seperti bertanya saat tersesat di jalan. Begitulah pria, banyak hal yang buat kaum perempuan begitu mudah, tapi buat mereka itu seperti sebuah pekerjaan yang maha sulit. Fakta berikut akan membantu Anda memahami si dia.

1. Cek kesehatan
Kepedulian kaum lelaki pada soal yang satu ini memang boleh dikatakan kurang. Jangankan mengurangi kebiasaan buruk, mengunjungi dokter untuk cek kesehatan pun mereka malas. Alasan mereka, takut mendengar vonis dokter terhadap kondisi kesehatan mereka. Padahal dunia kedokteran makin maju, jadi makin dini penyakit dideteksi makin mudah pula diobati.

2. Malas bersih-bersih
Tak perlu shock melihat kamarnya yang melebihi kapal pecah atau melihatnya melenggang dengan kemeja yang belum disetrika. Bagi mereka waktu luang atau hari libur adalah saatnya membalas waktu tidur yang berkurang akibat pekerjaan. Urusan kebersihan pun jadi prioritas kesekian untuk si dia.

3. Belanja
Perempuan mana yang menolak acara berbelanja, tapi bagi pria kesenangan kaum hawa ini sering menjadi siksaan. Kebanyakan pria hanya tahan keliling untuk belanja selama 30 menit, setelahnya mereka mulai kehilangan kesabaran. Jika berbelanja pria lebih suka membuat perencanaan barang yang akan dibeli sehingga waktu tidak terbuang percuma.

4. Melakukan foreplay
Bagi kita, kaum perempuan, foreplay sama pentingnya dengan bercinta itu sendiri. Tapi mengapa pria justru lebih suka melewatkan foreplay dan langsung masuk ke acara inti? “Untuk momen istimewa kami menyukainya tapi untuk hari-hari biasa yang melelahkan mengapa tak langsung saja ke menu utama,” tulis seorang pria di situs Askmen.com

5. Curhat
Tiap kali ada masalah pribadi perempuan biasanya langsung ’lari’ ke teman untuk menumpahkan perasaan. Lelaki justru sebaliknya, gengsi menceritakan masalah pribadi dengan sesamanya. Bagi mereka curhat ke teman sama saja dengan membuka kelemahan. Kalau pun terpaksa, mereka lebih memilih untuk bicara dengan teman perempuan.

6. Membuang benda
Gemas dengan kebiasaannya menyimpan segala benda-benda usang, mulai dari jeans yang sudah belel hingga perkakas yang karatan? Buat Anda mungkin itu benda usang tapi mereka beralasan tak mau membuang benda-benda ’tak penting’ itu karena takut suatu saat membutuhkan. Alasan lain adalah nostalgia yang tersimpan dalam setiap benda.

7. Menangis
Sesakit apa pun penderitaan yang mereka tanggung pria paling anti menitikkan air mata. Bukannya mau sok kuat, tapi pola asuh dan lingkungan telah membentuk pria menjadi mahluk yang anti menangis di depan umum. Lelaki baru benar-benar menangis jika mereka membuka bagian emosi yang ada di dalam otak, itu pun untuk peristiwa tertentu saja.

8. Mengurangi tayangan TV
Menurut sebuah survei, 29 persen pria menghabiskan waktu luangnya dengan menonton televisi. Pria juga memilih permainan seperti playstation sebagai sarana melepas stres dan pelarian dari masalah.  (An)

Dec 15, 2007 - Posted by | News

1 Comment »

  1. Mungkin sebagian besar pria seperti itu.
    Tapi hal di atas ga berlaku buat aq.
    Cek kesehatan itu penting sekali dilakukan, apalagi kalo memang kita merasa kesehatan kita mulai berubah.
    Bersih-bersih itu juga penting karena aq suka kebersihan. Apalagi anak kos nih…kalo kamarnya kaya kapal pecah,please deh!!!!!
    Belanja juga ga salah dilakuin apalagi kalo hidup sendiri
    Foreplay….. tapi aq rasa foreplay itu penting dilakukan untuk lebih meningkatkan romantisme dan keharmonisan hubungan cinta kita,so..acara bercintanya pasti akan lebih enjoy n seru!!!
    Curhat,kalau memang suatu masalah ga bisa diselesaiin sendiri,ga da salahnya curhat ma orang lain. tapi tentunya curhat ma orang yang memang kita percaya bisa membantu mencari solusi dan menjaga privasi kita.
    Membuang benda…..kalo memang sampah…ya dibuang lah!!
    Menangis, menangislah bila harus menangis karena kita semua manusia.manusia bisa terluka,manusia pasti menangis..
    Mengurangi tayangan TV…. aq sekarang kalo punya waktu luang…nge-blog la!!!! makanya bisa kasih comment ke u!! haha,,,,

    -= CHAZ =-
    http://chaz27.wordpress.com

    Comment by Chaz | Dec 15, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: